06 Februari 2009

Aku Tak Ingin Menjadi Astronot Lagi

Sejak kecil aku sangat mengagumi dunia Luar Angkasa.

Penasaran rasanya ingin melihat dari jarak dekat planet-planet yang berdekatan dengan bumi.

Setiap malam aku ke loteng memandangi indahnya bintang yang melukis kegelapan malam.

Andai saja aku dapat lebih dalam mengenal kalian wahai bintang.

Aku pun mulai mengukir cita-citaku di masa depan untuk menjadi seorang Astronot.

Hingga akhirnya aku beranjak dewasa aku menemukan Dia...

Dia adalah bintang terindah yang tidak aku temui pada setiap malam aku meratapi langit.

Dia bukan salah satu planet di tata surya namun dia berhasil mengelilingi hatiku dalam waktu yang singkat.

Luar Angkasa membawa aku bermimpi untuk menjadi Astronot.

Namun pertemuanku dengan Dia mengurungkan niatku menjadi Astronot.

Karena Bintang Terindah Sudah Aku Temukan Dan Dapat Aku Genggam Selalu Dalam Hidupku Selamanya... Nama Bintang Itu "Sinta Valentina", I Love U my Beautiful Star...

"Di dedikasikan untukmu yang selalu mengisi hidupku dengan cinta"


1 komentar:

He-hei mengatakan...

cieeee...cieeee,,,,,

kirain isinya apaan...

ternyata,,,,

so sweet banget....
hehehehe :D :)) L-)